Cara Mudah Mendapatkan Hadiah Dari Situs Gokano


Saat ini banyak situs internet maupun aplikasi mobile android yang memberikan reward atau hadiah secara gratis bagi penggunanya. mulai dari Pulsa, Voucher belanja, dan masih banyak yang lain. nah kali ini saya akan memmberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan Hadiah gratis dari situs yang sangat populer GOKANO. situs gokano selalu saja membuat penggunanya bersemangat dalam mendapatkan poin, bagaimana tidak situs ini selalu menambah hadiah yang super keren seperti gadged terbaru Samsung S8. langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.
  1. Mendaftarkan diri - cara mendapatkan hadiah gratis dari Gokano
  2. Langkah pertama yang mesti anda lakukan adalah melakukan pendaftaran dengan cara masuk kesitus resmi gokano, klik disini untuk masuk ke situs gokano. kemudian anda akan diarahkan ke formulir pendaftaran. isilah dengan benar, lihat contoh gambar dibawah.
  3. Verifikasi E-mail
  4. langkah terakhir silahkan buka email yang anda cantumkan dalam formulir pendaftaran dan klik Activate
  5. Selamat
  6. Selamat anda sekarang sudah menjadi anggota Gokano, dan sekarang anda bisa login dan mulai mencari GN sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan hadiah.

Tips Cara Mudah Mendapatkan GN atau Poin disitus Populer Gokano

Tips untuk mendapatkan hadiah gratis dari situs populer gokano sangat mudah ada beberapa tips yang bisa anda lakukan di situs gokano ini.

  • Login setiap hari lalu dihalaman utama dashboard situs gokano klik Get Daily GN Now!. Tips ini untuk menambah poin Gokano anda setiap harinya.
  • Masuk dan pilih dihalaman missions ada empat misi yang diberikan oleh gokano, tips ini sangat diperlukan untuk menambah GN akun Gokano anda. Caranya hanya klik salah satu dan selesaikan tugas simple nya untuk mendapatkan GN tambahan setiap harinya.
  • Download app terbaru dari Gokano untuk mendapatkan hadiah gratis dengan memberikan pemberitahuan dari handphone android anda. Pemberitahuan tersebut dapat berupa misi cepat dan juga restock untuk penukaran GN dengan hadiah gratis gokano.
  • Tips terakhir dengan mengundang teman anda untuk gabung di situs gokano untuk mendapatkan hadiah gratis cara nya simple tinggal undang dari email. Atau dapat menggunakan invite link anda untuk mereferensikan teman anda.

Cara Menukarkan Point atau GN Gokano dengan Hadiah Gratis

Cara menukarkan point Atau GN gokano ini bisa dilakukan sesuai ketentuan dari situs gokano. Anda bisa melakukan penukaran hanya di waktu tertentu saja. Untuk penukaran ini dapat dilakukan sesuai restock yang telah ditentukan.

Untuk pemberitahuan penukaran ini ada Big Restock dan juga ada Mini Restock. Penukaran besar-besaran yang awal bulan November ini juga ada. Untuk Mini restok biasanya di tayangkan pada pertengahan bulan anda bisa menukarkan hadiah berupa dollar, euro dll yang diberikan melalui pemberitahuan mini restock.

Intinya anda harus tahu kapan waktunya melakukan penukaran, karena disini pihak gokano akan memberitahukan tanggal nya. Untuk waktu penukaran bisa anda cek setiap harinya atau anda bisa mengetahuinya melalui restock alert.

Masuk terlebih dahulu disitus resminya dengan akun gokano anda
Klik tepat dihalaman prizes untuk melakukan penukaran hadiah
Selanjutnya anda pilih salah satu dari tiga kategori yang ditawarkan
Setiap katogori tersimpan hadiah yang berbeda jadi anda bisa pilih salah satunya
Cara penukaran ini berlaku jika waktu restock berlangsung jadi bisa kita tunggu waktu restocknya.

Situs Gokano ini telah memberitahukan bagaimana caranya mendapatkan hadiah gratis dari website yang dapat dinikmati oleh semua orang. Anda bisa mendapatkan hadiah berupa barang Elektronik, Gadget, dan Gift Card. Anda memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dari tiga kategori tersebut.

Semua hadiah gratis dari situs gokano ini, semua itu telah di urutkan sesuai kategori masing-masing. Yang dapat anda ambil setelah GN Atau poin anda mencukupi. Ada pun hadiahnya berupa barang antara lain, Samsung Galaxy S8, PlayStation 4, Asus Transforme, Smartphone dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa mendapatkan hadiah gratis lainya. Seperti kaos gokano, saldo dollar paypal, Voucher Amazon dan masih banyak lagi yang lainya yang bisa anda dapatkan hanya disitus gokano ini. Cara Mendapatkan Hadiah Gratis dari situs Populer Gokano

Yang perlu anda ketahui disini pada saat pendaftaran pastikan pengisian nama, alamat dan email di isi dengan bernar. Karena itu semua untuk mempermudah jika anda mendapatkan hadiah gratisnya, jadi pihak gokano tidak akan kesulitan dalam proses pengiriman hadiahnya.

Hadiah yang sudah diterima:

Hadiah Lainnya:


Dan masih banyak yang lainnya

klik tombol dibawah untuk mendaftar